Selasa, 27 November 2007

Kekasih Dunia Akhirat


Bismillahirohmannirrohim
Berangkat dari keinginan untuk dapat lebih mempererat tali silaturahmi keluarga besar Raden Haji Muhamad Syafe'i(alm), maka kami mulai memberanikan diri untuk membuat sebuah blog sederhana. Isi dan tata letak blog ini sangatlah jauh dari kata sempurna, tapi biarlah seiring waktu kami akan belajar untuk menata blog ini agar lebih baik. Mudah-mudahan kita semua bisa mengambil manfaat dari apa yang telah kita buat mulai dari saat ini.

Raden Haji Muhamad Syafe'i(alm) dan Hajjah Siti Aminah(alm) adalah sosok sejati panutan bagi kami semua. Tak banyak harta materi yang beliau berdua turunkan, tak canggih teori yang beliau ajarkan, namun hanya sedikit 'berlian' yang beliau wariskan kepada kami, yaitu "Contoh Nyata Bagaimana Menata Hidup Sebagai Sepasang Kekasih Sejati Dunia Akhirat".

Ya Allah, terima kasih Engkau telah ciptakan beliau-beliau sebagai orang tua kami, kakek nenek kami, eyang buyut kami, dan sekaligus sebagai guru kami dalam belajar memperbaiki dan menata hidup. Mudah-mudahan kami mampu mengikuti jejak langkahnya sehingga kami tak hilang arah, dan tetap teguh hati dan pikiran untuk tetap mengikuti dan melaksanakan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Amien.


Anonim mengatakan...

ihik-ihik...wa-as pisan ningali aki n nini...hen,tq y udh buat blog ini,khapus sdh rs rindu qu pd klrg bsr...tp sngt syg..ms cm aq aj yg buka blog ini???hayu atuh promosiin k klrg yg laen...

Anonim mengatakan...

Btw, mana foto tth?? koq gk ad??? sentimen atw sedimen???. meng gi apain??

Hendy Herdiman mengatakan...

Iya Teh, ini juga lagi ngumpulin data keluarga dulu di bantu sama Rama, Ina, Aman dkk agar informasi tentang keluarga besar RHMS bisa ditampilin disini. Rencana-nya setiap ada event-2 besar/kecil keluarga besar RHMS akan diliput dan ditampilkan disini..! Ditunggu saja..!

Anonim mengatakan...

A... dibuka menu untuk posting cerita dong... atau biar lebih hidup, minta rama dan yang lain, kasih kesaksian RHMS generasi 1 tentang AKI dan NINI. trus, tampilin di sini.. klo kira2 sibuk, rijan bisa bantu

Hendy Herdiman mengatakan...

Rijan, untuk sementara kalo ada data/liputan tentang keluarga besar kita, tolong email dulu ke alamat a hendy, nanti kedepan Aa akan merekomendasikan Rijan/Rama untuk menjadi kontributor atau salah satu penulis yang bisa menulis artikel di blog ini !

rama mengatakan...

huehehe..dr kmrn susah bgt mw msk sini,,tp dont worry skr sy sdh bs nihh,btw kami terhalang masalah di org2nya nih..

rama mengatakan...

rencana dr kami untuk bulan puasa akan diadakan acara buka bersama,utk tgl blm kliatan c dan lokasinya kyanya ada di rumah wa noesh..any comment??get ready aja yak..

Hendy Herdiman mengatakan...

Sip, jangan lupa hasil liputannya, tampilin disini beserta photo-photonya..!

Anonim mengatakan...

sip bgt dah